Login | Register

Advanced Search

Sewa Motor Jogja Murah

Dilema seorang pendatang di kota baru salah satunya soal kendaraan. Buat yang nggak biasa travelling pasti bingung memanfaatkan transportasi umum. Lagi pula pakai transportasi umum juga kamu kurang fleksibel. Seandainya beli pun nggak bisa dadakan dan pastinya butuh biaya banyak. Kalau kamu di Jogja, sewa motor Jogja bulanan di kami aja.

Ada banyak jenis motor yang bisa kamu pilih. Mulai dari matic, motor bebek, motor gede, hingga yang berjenis off-road. Beberapa model sengaja kami sediakan karena kami tau selera dan kebutuhan orang beda-beda. Segera cek jenis motor yang kami miliki. Dapatkan pula harga spesial jika rental motor Jogja bulanan di tempat kami.

Keuntungan Kalau Kamu Rental Motor Bulanan

Mungkin kamu sekarang malah bingung, apa mending beli motor aja ya? Tunggu dulu, dengan rental kamu sebenarnya dapat lebih banyak keuntungan. Mau tau apa saja yang sekiranya bakal kamu rasain? Cek nih keuntungan kalau rental motor Jogja bulanan:

1. Macet Bukan Kendala, Bisa Nyelip-Nyelip Di Jalan

Semua orang tau kalau pakai motor itu lebih fleksibel. Kamu bisa lebih gesit di jalanan dan lebih cepat. Apalagi kalau ada macet, tinggal nyelip-nyelip tanpa harus lama-lama mengantri. Tapi ingat, selama menyalip tetap perhatikan kondisi jalan. Jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang-orang di jalan lainnya ya!

2. Banyak yang Bilang Keliling Kota Jogja Lebih Asyik dengan Motor

Kamu nggak percaya dengan statement di atas? Boleh tanya-tanya dengan orang yang pernah tinggal sementara di Jogja atau keliling kota di sana. Mayoritas akan menjawab kalau jalan-jalan dalam kota Jogja itu lebih asyik dengan motor. Kamu bisa lebih menikmati suasana Jogja yang kental dengan keramahan dan kesyahduannya. Apalagi kalau ada yang dibonceng menemani, pasti lebih seru dan berkesan.

3. Lebih Hemat Bensin dan Biaya Perawatan

Rental motor Jogja bulanan bikin pengeluaran kamu lebih hemat. Kebutuhan bahan bakar motor tidak sebanyak mobil. Makannya budget bisa lebih irit dan dipakai untuk lainnya. Sedangkan untuk biaya perawatan jangan dipikirkan. Motor yang kamu rental sudah melewati pengecekan berkala. Jadi motor kami pastikan dalam kondisi baik saat kamu pakai.

4. Cocok Buat yang Temporary

Tidak ada batasan waktu sewa di kami. Kalau kamu sudah berkomitmen mau sewa bulanan, kami tidak mensyaratkan harus minimal sekian bulan. Boleh kok kalau cuma mau satu bulan. Mungkin saja kamu di Jogja hanya sebentar. Makannya rental motor Jogja bulanan cocok buat yang nggak tinggal dalam jangka panjang di sini.

5. Nggak Repot Kalau Mau Pindah

Ini juga nih yang jadi pertimbangan beberapa orang memilih rental daripada beli sendiri. Kamu nggak perlu repot mikirin gimana caranya ngirim motor saat pulang dari Jogja. Tinggal kembalikan saja pada kami, maka satu masalahmu terselesaikan.

Kami punya fasilitas antar-jemput motor yang disewa. Misalnya kamu nggak sempat untuk datang ke kantor kami tak masalah. Hubungi saja tim dan janjian untuk waktu dan tempatnya. Tim kami akan datang sesuai perjanjian tersebut. Sangat memudahkanmu bukan?

6. Bosen? Ganti Aja!

Kamu orangnya bosenan? Nggak masalah, tinggal minta tukar saja dengan tim kami. Ini bisa dilakukan dengan syarat kamu menyelesaikan periode sewa sebelumnya. Jangan minta tukar di tengah-tengah ya, kecuali memang ada kendala tertentu. Ganti-ganti motor bisa bikin kamu refreshing. Misalnya bulan ini pakai matic, selanjutnya kamu rental motor yang gede.

Gini Nih Caranya Rental Motor Jogja Bulanan

Gimana sekarang kamu tertarik kan untuk rental motor Jogja bulanan? Dari banyak keuntungan di atas memang layak kalau cara ini dipertimbangkan. Malah tampaknya nggak satu pun kerugian yang bakal kamu alami. Nah, sekarang kamu harus tau gimana supaya bisa rental secara bulanan:

1. Langsung Telefon Customer Service Kami

Pertama, hubungi customer service kami melalui kontak yang ada di situs ini. Kamu bisa memanfaatkan fitur chat Whatsapp 24 jam, maka langsung terhubung dengan customer service. Mereka akan membantu kamu dari Senin hingga Minggu. Tinggal bilang saja apa kebutuhanmu dan ingin motor yang bagaimana. Nanti tim akan memberikan beberapa opsi yang terbaik dan sesuai denganmu.

2. Beresin Semua Persyaratan yang Diminta

Kalau sudah memutuskan motor mana yang dipilih, selanjutnya adalah mempersiapkan persyaratan untuk rental motor Jogja bulanan. Detailnya juga bisa kamu temukan di situs ini atau tanya langsung ke tim kami supaya lebih jelas. Semakin cepat kamu mempersiapkan persyaratan, maka semakin cepat pula kamu menikmati motor yang dipilih.

3. Siapkan Uang Untuk Bayar Sewa

Saatnya bayar sewa sesuai perjanjian. Urusan harga kami lah yang terbaik dibanding dengan tempat rental motor Jogja bulanan lainnya. Kamu bisa bandingkan sendiri pasti kami lah tetap yang termurah. Harga ini pun bisa dinegoisasi serta pembayarannya mudah. Pokoknya, untuk kamu kami buat semuanya serba cepat, mudah, dan fleksibel.

4. Buat Janji Ketemuan dengan Tim

Terakhir, kamu tinggal janjian deh dengan tim kami. Kamu bisa datang langsung ke kantor mengambil motor, atau kami yang datang ke tempatmu. Motor pilihanmu akan kami bawa ke lokasi yang kamu inginkan. Tentukan saja tempat serta waktunya, kami siap memberikan fasilitas antar-jemput motor khusus untukmu. Ini juga berlaku kalau motor sudah selesai masa sewa ya. Motor bisa kami jemput sesuai dengan kesepakatan.

Masih ragu untuk rental motor Jogja bulanan? Tunggu apalagi, segera pilih dan hubungi tim Armada Rent. Bocoran aja nih, biasanya kalau lagi high season atau musim liburan motor cepat banget habis. Banyak pendatang yang liburan ke Jogja dan rental motor. Makannya supaya nggak kehabisan jangan ditunda-tunda ya. Penuhi kebutuhan berkendaramu bersama kami.

Disclaimer

This page contains user generated content and does not necessarily reflect the opinions of this website. For more information please refer to our Terms and Conditions. If you would like to report the content of this page as objectionable, please contact us.